Osaka

Museum Perumahan Osaka

Pergi ke museum bisa menjadi pengalaman hit atau miss, terutama jika pameran hanya terdiri dari teks-teks yang berat dan menampilkan objek tenang tanpa konteks. Untungnya, kunjungan ke Museum Perumahan dan Kehidupan Osaka tidak membosankan. Ini adalah museum kecil yang hebat yang untuk belajar tentang sejarah dan perkembangan kota menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Saat memasuki, Anda akan dapat menjelajahi bagian yang dibuat kembali dengan indah dari lanskap kota Osaka akhir periode Edo. Ada toko kimono tua, toko mainan, dan pemandian. Ini adalah perhatian terhadap detail yang sangat memesona di sini: kucing di salah satu atap, lampu yang redup dan mencerahkan untuk menandai berlalunya waktu, dan bahkan suara hujan untuk meniru cuaca buruk di kota.

Osaka Museum of Housing and Living

Ini tidak hanya tentang periode Edo akhir, ada juga – menampilkan pada Meiji, Taisho, dan Showa periode Osaka, yang memberikan wawasan besar tentang bagaimana kota berkembang sepanjang akhir abad 19 dan 20.

Selain itu, museum ini juga menyelenggarakan acara budaya dari waktu ke waktu. Acara-acara ini berubah seiring musim: Anda mungkin memiliki acara rakugo (cerita dongeng), pertunjukan musik, dan bahkan lokakarya kerajinan untuk pengunjung.

Dalam upaya melayani wisatawan, mereka juga mulai menawarkan layanan penyewaan kimono. Ini mungkin sedikit cheesy, tetapi menyenangkan bagi kebanyakan orang untuk mengambil foto diri mereka dengan pakaian tradisional di ‘jalan’ periode Edo Osaka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

discount nfl jerseys 
Back to top button
Close