Kyoto

Pusat Kota Kyoto

Nishiki Market, Kyoto

Berlokasi di antara Teramachi dan Shinmachi, satu blok di utara Shijo, Pasar Nishiki adalah pasar makanan tradisional terbesar di Kyoto.

Anda akan menemukan semua bahan utama masakan Kyoto tradisional yang dipamerkan di sini: tsukemono (acar Jepang), tahu segar, Kyo-yasai (sayuran Kyoto), wagashi (manisan Jepang), teh, serta ikan segar dan kerang. Beberapa toko menjual makanan siap saji seperti tusuk sate yakitori atau sashimi, dan beberapa restoran duduk dapat ditemukan di tengah-tengah toko. Mereka yang memiliki mata tajam atau kemampuan membaca bahasa Jepang mungkin memilih daging ikan paus yang dijual di beberapa kios.

Lantai makanan bawah tanah Department Store Daimaru bisa dibilang adalah pasar makanan terbaik di seluruh kota Kyoto.

Daimaru Department Store Food Floor, Kyoto

Department store Jepang terkenal dengan “depachika” mereka, sebuah kata yang dibentuk dari kata “department” dalam bahasa Inggris (seperti dalam “department store”) dan kata Jepang “chika,” yang berarti “ruang bawah tanah.” , depachika  di department store Daimaru Kyoto adalah yang terbaik di negara ini.

Kawasan ini menawarkan pilihan menakjubkan produk segar, daging, ikan, anggur, teh, kue-kue Barat, wagashi (manisan Jepang), dan beberapa makanan siap saji yang benar-benar lezat (bagus untuk katering sendiri).

Pontocho Alley image copyright Damien Douxchamps

Pada siang hari, tidak banyak yang bisa dilihat. Tetapi di malam hari, Pontocho menjadi tempat magis – jenis jalan yang mungkin Anda bayangkan sebelum tiba di Asia. Banyak restoran dan klub di sini cukup melarang bagi orang asing tanpa koneksi yang tepat, tetapi ada sejumlah tempat yang menyambut orang asing dan memiliki menu berbahasa Inggris dan staf berbahasa Inggris.

Pusat Perbelanjaan Teramachi

Tepat di tengah-tengah pusat kota Kyoto,ada dua jalan membentuk jantung distrik perbelanjaan utama Kyoto. Jalan timur, yang dikenal sebagai Shinkyogoku, dipenuhi oleh suvenir norak dari hampir setiap deskripsi – sebuah kaos bertuliskan “Ichi-ban” (Nomor Satu)? Ini adalah tempat yang dituju.

Jalan barat, yang dikenal sebagai Teramachi, adalah tempat yang jauh lebih indah, dengan berbagai galeri seni, toko buku, dan toko pakaian. Selain itu, Anda akan menemukan beberapa toko yang menjual barang-barang keagamaan seperti dupa, patung Buddha, tasbih, dan sejenisnya. Toko-toko ini adalah peninggalan dari abad ke-16, ketika panglima perang Toyotomi Hideyoshi memindahkan banyak kuil kota ke Teramachi Street dalam upaya untuk mengendalikan ulama (nama jalan, Teramachi, secara harfiah berarti “kota kuil.”

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
discount nfl jerseys 
Back to top button
Close